Beranda

This evening I’m happy

Tinggalkan komentar

Kartun Malu

hay kawan gimana kabar kalian hari ini,…

aku ada sedikit cerita dan sedikit curhat nii πŸ˜€
diawal aku dekat dengan dia tuh hawanya enak banget, kerja jadi enak nyaman sama semangat gtu deh hehhe
tiap hari kita juga sms an terus, oya kemaren malem dia maen ketempatku loh πŸ˜€ katanya sih dia abis buat sari jagung atau sari kedelai ya katanya πŸ˜€ hehe

dia kesini setelah beberapa minggu gak ketemu, ya mesti bukan siapa2 aku dan meskipun dia juga pacar orang ni, gak tau kenapa ko aku tuh ngrasa nyaman banget waktu liat dia apa lagi bisa bareng aku πŸ™‚
aku tau ko kalau aku juga salah dengan ketemu dia seperti ini, tapi aku gak ada niat untuk mengambil dia untuk jadiΒ  kekasih aku.
disini aku hanya mengaguminya, sebagai mana aku kalian mengagumi seseorang.

senakal2nya aku gak mungkin untuk merebut dia dari orang yang dia cintai, ya meski wajahku juga gak mendukung buat dapetin dia hehehe

lanjut, dia kesini malem2 cuma buat minta pin πŸ˜€
dengan senang hati aku kasih dia, tapi sayang cuma itu tujuannya kesini belom sempet ngomng apa2 dia udah mau balik 😦
pengen rasanya bisa ketemu dia malem ini.

ini malem aku seneng deh hehhe

#curhatnya ini
gimana menurut kalian tentang apa yang aku kagumi saat iini, salah dan berhenti apa lanjut πŸ™‚

Iklan

berkat doa kalian

Tinggalkan komentar

imageshay guys, gmana malem ni udah siap buat baca oret2anku kan hahahha
mungkin kalian nggak percaya dengan hal yang aku ceritakan ini, sebenernya ini kabar yang baik banget banget banget πŸ™‚
ceritanya nii, semenjak aku tukeran no hp itu. kita jadi sering sms an mulai dari pagi dia bangunin aku lanjut sampek siang sore malem dan bahkan sampek larut malem masih sms an πŸ˜€

deket dengan dia tuh rasanya lebih dari yang aku bayangin, lebih dari yang aku harapin n lebih dari keraguan yang pernah tahan waktu pengen ketemu dia dlu πŸ™‚ . dia tuh anaknya asik banget pokoknya sekali ngobrol sama dia tuh nyaman bangettt hehehe

meski hubunganku dengan dia hanya didunia maya aja nihhh, tapi kenyamanan saat bercanda sama dia tuh serasa nyata deh. aku juga nggak terlalu berharap lebih untuknya, aku juga udah cukup bahagia dengan seperti ini πŸ™‚ semoga dia nggak pernah jenuh dengan perhatian yang aku kasih, karena peratian itulah yang membuat aku dekat dengannyaΒ  πŸ˜€ mungkin dengan sebait perhatian yang aku kasih ke dia tuh ada sepercik rindu πŸ˜€ cie cieeeeeee hahahahh

kayaknya langsung aku lanjut aja ni cerita,
tau nggak nihh, kemaren aku ketemu dia coyyyyyyyyy
dia dateng ke tempatku, ya meski aku berantakan sihhh hahahaha
tapi aku memang belom mandi hahaha

waktu itu kebetukan dia memang jaga toko di depan tempatkuu, jadi bisa ketemu deh hehe
anehnya nih kalo ketemuan di tempatku dia tuh orang e pemalu benget, beda tuh sama bahasa yang dia pakai waktu sms or fb an hahha
tapi aku bersyukur banget bisa ketemu sama dia πŸ™‚
dengan pakaian tidak rapi aku pun menemui dia, ya meski dia tuh sukanya dengan orang yang rapi2, tapi masa nodoh dehh, aku orangnya emang gini adanya πŸ™‚
suka nggak suka itu urusan belakangan yang penting hatinya heehe

kami pun ngobrolin sesuatu yang nggak penting, hahah
aku kadang ngomong sama nglakuin hal yang bodoh biar dia bisa senyum πŸ™‚
tapi sayangnya waktunya untukku masih terbatas, ktmu jam `11 balik jam 12 siank hahhahha
maklum mannnn, dia kan punya cwok
disini aku hanya sebagai penghibur ae hehehhe

ok, kita cuzzz besokkk πŸ˜€

happy chatting

Tinggalkan komentar

stock-footage-happy-young-teenage-girl-is-chatting-online-to-boyfriend-having-along-distance-relationshiptak sedikit yang bisa aku harapin untuk bisa mengenalnya lebih jauhh. dengan lamanya waktuku untuknya. harapan pun seakan hampir hilang.
entah mimpi apa aku seminggu ini yang jelas, dia tuh muncul terus.
hingga ahirnya dia menyapaku lebih duluu lewat fb kemaren

πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

sumpah seneng banget banget hari inii
entah kapan terahir kali aku ngrasain seneng seperti ini, tapi rasa seneng itu seakan bisa membuatku untuk merindukannya 😦
dia bilang maaf mas aku baru tau kalau ini kamuu πŸ˜€
(ternyata dia baru tau kalau ini adalah aku, hehehe)

kita pun chattingan sampek malemm ngobrol-ngobrol, dan bla bla bla apa aja yang diomongin dehhh, ketawa2 dalam obrolan.
beneran nih dengan apa yang aku pernah mimpiin, ternyata dia tuh anak e asyiikkk πŸ˜€

ahirnya kita tukeran no hp.
nah dari sini aku sering sms duluan, dia juga kadang sms duluan.
seneng banget bisa deket dengan dia, meski cuma di dunia maya.
bisa kenal dan deket sama di tuh kebanggan sendiri untukku πŸ™‚

terima kasih ya allah semoga harapan ini nggak cuma sampai disini πŸ˜€
lanjutt

senang sekejab tertutup sedih

Tinggalkan komentar

tumblr_lqj2lluBnZ1qklk0co1_1280_largeentah bagaimana aku ngungkapin perasaanku yang aku rasain sekarang.tau nggak kalau dia tuh udah confimΒ  aku. yesssssssssssss hahhahha
tapi dia tau aku nggak yaa, apa dia juga masih inget aku apa nggak ya??
duhhhh
ya kebetulan ini cerita pas tahun baru 2013 kemaren, tapi baru bisa share sekarang hehehe
akuΒ  mau chat itu malu2 hahha, kayak cwe aja ya
dengan hati yang senang dan penuh rasa ingin ngobrol dengan dia nihh.
aku chat dia,
“malem”
sambil senyum2 sendiri aku ngetik dan sambil nungguin balesanya aku udah sediain secangkir kopi toraja, biar melekkk
dan sampai ahirnya penantianku terhadap chatinganku tadi nggak dibales sampai kopiku abis dan mataku melotot gara2 kopi tadi.
kemana itu orangg, kenapa nggak dibales. salahku apa??
apa mungkin kamu nggak kenal aku?? atau wajahku udah nggak pernah kamu inget2 lagi.
padahal lamanya aku nungguin dia confrim ja udah lama yow, tapi kenapa sekarang yang udah di confrim tinggal chat aja butuh berbulan2 lagiiii !!!!!
oHHHHHHHHHHHHHHHH
kenapa dengan aku, dosa apa yang aku miliki 😦
tak tinggal tidur waeeeeeee πŸ˜€

bisa melihatnya kembali

Tinggalkan komentar

yeyedengan penantian dan segala cara buat bisa ketemu dia itu susahnya mimta ampunnnn coy,…
asik-lagi brosing sambil fb an niihhh (tau Fb kan) nggak sengaja nemuin fbx itu cwe, wihhhh kalo kalian tau nihhhh seberapa girangnya hati gw kmaren tuh sampai gedor2 pintu tetangga tuhhh hahhaha
aku liatin terus tu foto profilnya, sampek ahirnya muncul keyakinan kalau itu memang cwe yang kmaren foto bareng gw, duhhh senengnya hatikuuuu πŸ˜€

dengan perlahan pun langsung klik2 foto2x dia, emmmmm tambah cantik aja ni cwe ihihihi, setelah puas liatin foto maka langkah pertama yang aku lakukan ada add hahhaha

setalah puas add dia nihhh, ternyata ada perasaan yang mengganjal diparu2ku nihhhh, sumpahhhh perihhh banget, rasanya tuh kayak lagi enak2 makan bakso tiba2 sambelnya nyipratt (sorry nggak ngerti bahasa indox, taux arabx πŸ˜€ ) dimata 😦

TERNYATA
status dia di fb itu udah menikahh dengan seorang cowok yang nggak asing lagi untuk dilupakan, eh maksudq untuk di ingat. yaitu seekor cowo yang menggandeng dia sehariaan penuh ituu 😦
(ini nih yang aku gak suka di fb, terlalu mudah menjalin sebuah hubungan, skarang bertunangan besok bisa menikah besok bisa lajang lagi :/ )
heran gw sama cwo itu, didunia nyata ada, didunia maya juga ad :/ jangan2 tu cwo didunia keong da juga tuhhh hahhah
dah deh masa bodo, disini aku kan suka sama cweknya dan bukan sama cwonya. knpa harus bahas2 cwokx πŸ˜€ hehehe
kini aku tinggal nunggu permintaan permusuhan ini diterima hahh
maksudq permintaan pertemanan πŸ˜€
So……

Ok guys, nyampek sni dlu ceritanya yaaa
kita lanjut kalo udah konprim πŸ˜€

cinta itu mimpi

Tinggalkan komentar

yeyemaap sebelumnya. ini hanya semata pengalaman koyolku πŸ™‚
nggak ada maksud menyakiti maupun mencintai, tapi ini adanya. mohon diterima dengan baik karyaku πŸ˜€

kejadian ini terjadi saat aku diajak oleh bos depan kantorku buat jalan2 di pulau merah (nah kebetulan saya jadi penunjuk jalannya) emang aku tau πŸ˜› ya taulah kan itu daerah rumahku πŸ˜€ hahah

kita mulai dari awal kisah TKP hahhaha
ngoeeeeeeeengggggggggg
anggep aja itu suara mobil waktiu aku nunjukin jalan dan nyampekΒ  lokasi πŸ˜€
nggak aku liat2 waktu berangkat tadi nihhh, waktu turun mobil semua ternyata mataku melihat ada sekuntum cwe cakep (tapi masih cakep aku)
idiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh
makan makan duluuuuu (suara emak2 robongan mobil tadi tuhhh)
ia buukkkkk
makan sekkkk coyyyy

yuk mari kita mulai acarnya πŸ˜€

sepenggal kata yang aku ucap waktu berkenalan sama kamu kemaren itu adalah hal yang teraneh pernah aku alama. kenapa nggak caba, karena waktu kenalan sama dia tuh rasanya pengen nyiummm hahhaa πŸ˜€
aneh kan, pdahal baru kenal tuh mikirnya udah kayak gitu πŸ™‚

Q – kenalan (dalam hati ngarep banget tuh)
kenalinn (salaman)
namaku ndoko
Ce – owwww jokooooo
Q – i iya (ia aja dari pada kepotong kan nggak enak tuhh πŸ˜€ )
Ce- mas yang ndk id itu yaaa, Kuliah dmana mas?
Q- ia, di stikom πŸ˜€ , kamu??
Ce- stikes mas,

udah gitu doank kenalanya, karena ada bokapnya yang ngajak foto2 tuhh 😦
padahal aku sendiri belom tau namanya dia apa lagi dia taunya namaku jokooo
waduhhhh
walaupun belom tau namanya sama belom kelar ngobrolnya tadi nohhh.
puncak senengnya tuh waktu si bokapnya dia ngajak foto bareng aku πŸ˜€
wawwww
sumpehhhh kalah exsis aku sama cwe ituuu,
abis jeprat jepret sama si dia nihhhh
kita pisah sementara dluu, soale si dia tuh lagi mau foto2 sama keluarga, tapi ada yang aneh nihhh,
dia tuhhh ko digandeng sama cwooo.
ahhh masa bodo, masak dia mau sama cwo gtuan πŸ˜€

waktu dia lagi asyik foto2an sama keluarga tuh.
aku, si irul (sahabatku) sama si rohim juga ( karyawan depan id)
kebetulan kebelet b’OL, hehehe ^_^
ahirnya kita nyari tempat b’OL ditempat pinggil pantai, ahirnya nemu tempat di kali, kita bertiga pun b’OL barengan di deret sungai πŸ˜€

kita pun b’OL sambil ngobrol bertiga nihh
aku tanya sama si rohimm

Q- mas cwe itu siapa sihh??
mas- oh itu tohhh, anaknya si bosss
Q- (masih mikir)
mas- knpa cantik ya??
Q- ia, terus cwok yangΒ  sama dia terus itu siapa mas
mas- itu kan tunanganyaa πŸ™‚ (sambil nyengir tu orang)
Q- apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! (qΒ  sampai hampir nyemplung kali beneran nihhh) yang bener mas??
mas- maksa banget sihhh. tanya ndiri sono kalo gak percaya :p
Q- mas percaya. ( sampai lupa cebok nihhh)
mas- udah kan πŸ˜€

percakapannya segitu aja udah cukup buat akuΒ  gak Mut buat nerusin b’OL,….
nah awal dari situ aku udah gak berani deket sama dia lagii 😦
tapi tiap perjalan atau tiap detik pasti lirikin dia mesti sempet kepergok sama dia πŸ˜€

mungkin dari awal aku berkenalan dan foto2an sama dia tadi diliat sama tunanganya tadi kali yaa πŸ˜€
masalahnya nihh, sejak lepas dari aku tadi ( cieee, maksudq sejak abis knlan sama aku tadi) si cwee tadi tuh diganteng terus sama si tunangan kampret tadi hahaha
sampek ahirnya kita balik pun dia masih digandeng πŸ˜€
jadi iri beneran ni aku 😦

lanjut besok aja kalo aku ketemu dia lagi, tapi kali ini dia memang milik dia bukan milik aku hihihi :p

 

Dia Pergi

Tinggalkan komentar

pergi

Ku kagumi dia yang dulu, di yang selalu butuh aku dan yang selalu riang jika denganku. Meski semuanya gak pernah terucap namun semuanya nggak akan berubah sampai dia pergi pun aku cukup rela, kerelaan seorang pengecut yang nggak pernah mencoba tentang rasa itu.

Aku tau dia kemana namun buat apa aku cari dia lagi, aku udah cukup senang dengan yang dia jalani sekarang, keyakinanku masih ada jika nanti dia terjatuh hingga hatinya luka, dia pasti kembali disini untukku.

ingin kemana aku menaruh hati ini, hati yang sudah terisi sekian peran. peran yang tak ada jawaban untuk hati, sebenarnya hati ini ingin mencari lagi tapi nggak bisa dimana hati ini selalu berharap padanya, karena di sosok wanita yang ingin aku jaga dan aku kasihi dalam sisa hidup ini.

kadang dia hadir dengan senyuman yang nggak pernah aku liat, itu adalah tanda jika dia sedang bahagia dengan hidupnya, kebahagiannya pasti dia ceritakan semua untukku. kadang hatiku benar2 peka dengan luapan tawanya yang sembari kutoleh senyuman itu dari sehelai rambutnya. aku nggak akan percaya jika siang ini dia bahagia seperti ini di kemudian hari dia akan bersedih.

tuhan biarkan dia hidup di atas kebahagiaanmu, berikan dia waktu yang cukup lama dengan kekasihnya. biarkan dia tersenyum kepada setiap orang yang disayangi. karena aku suka jika dia tersenyum πŸ™‚

miss u πŸ™‚

Older Entries

%d blogger menyukai ini: