Malampun semakin larut….ketika wajah wajah polos itu semakin lelap dalam mimpinya, duh…lucunya,gemes pingin ngusilin tapi gak tega ah..,tak terasa kiranya lima tahun sudah kami menjadi orang tua. adakalanya masa masa lalu, melintas dalam kenangan kami, dimana saat saat kami belumlah menjadi sebuah keluarga seperti sekarang ini. Masa kesendirian dan kehampaan.Hingga…,relung relung yang kosong itupun terisi oleh gelak tawa, canda dan rengekan mereka yang mewarnai hari hari kami, wow wonderful moment!!!
Tidurlah anak anaku…., mimpi indahlah…kami akan selalu menjaga kalian…. Tidurlah sayang…kami dekap kalian dalam cinta dan kehangatan.

Dan dalam tidurmu Pun, kami menemukan kedamaian… yang mampu mengetarkan sendi sedi perasan kami. Itulah keajaiban yang setiap hari kami rasakan…Oh, alangkah beruntungnya kami ketika tuhan menitifkan sebagian kuasanya kepada kami dan memberi kesempatan kepada kami untuk mendidik dan menjadikan mereka sebagai anak yang soleh dan solehah.Dimana disaat yang sama banyak orang yang meratapi takdir akan kesendirian ataupun menyianyiakan kesempatan yang tuhan berikan. THANKS GOD!

sunyinya malam sesunyi hati kami yang untuk sesaat kehilangan gelak tawa, tingkah dan ocehan mereka, emm…rasanya kami ingin segera menyongsong pagi dimana warna warni dunia akan semakin terasa seiring terbangunnya mereka dari tidur. tapi… biarlah…biarlah matahari dan kokok ayam saja yang membangunkanya…karena kami tahu, mungkin disaat tidurlah kami benar benar bisa melihat perkembangan pisik dari anak anak kami, karena kadang disaat mereka terjaga perkembangan emosi dan motorik yang lebih menjadi perhatian kami.

semilir angin malam kiranya benar benar telah melelap kan mereka, begitu pulasnya, sehingga ketika kami mencoba membetulkan posisi tidurnya pun,tidaklah membuat merka terjaga hanya gumam kecil nan menggemaskan yang keluar dari bibir mungil. selamat malam anaku…abi dan umi akan selalu menjagamu hingga akhir waktu….

Iklan