pergi

Ku kagumi dia yang dulu, di yang selalu butuh aku dan yang selalu riang jika denganku. Meski semuanya gak pernah terucap namun semuanya nggak akan berubah sampai dia pergi pun aku cukup rela, kerelaan seorang pengecut yang nggak pernah mencoba tentang rasa itu.

Aku tau dia kemana namun buat apa aku cari dia lagi, aku udah cukup senang dengan yang dia jalani sekarang, keyakinanku masih ada jika nanti dia terjatuh hingga hatinya luka, dia pasti kembali disini untukku.

ingin kemana aku menaruh hati ini, hati yang sudah terisi sekian peran. peran yang tak ada jawaban untuk hati, sebenarnya hati ini ingin mencari lagi tapi nggak bisa dimana hati ini selalu berharap padanya, karena di sosok wanita yang ingin aku jaga dan aku kasihi dalam sisa hidup ini.

kadang dia hadir dengan senyuman yang nggak pernah aku liat, itu adalah tanda jika dia sedang bahagia dengan hidupnya, kebahagiannya pasti dia ceritakan semua untukku. kadang hatiku benar2 peka dengan luapan tawanya yang sembari kutoleh senyuman itu dari sehelai rambutnya. aku nggak akan percaya jika siang ini dia bahagia seperti ini di kemudian hari dia akan bersedih.

tuhan biarkan dia hidup di atas kebahagiaanmu, berikan dia waktu yang cukup lama dengan kekasihnya. biarkan dia tersenyum kepada setiap orang yang disayangi. karena aku suka jika dia tersenyum 🙂

miss u 🙂

