yeyemaap sebelumnya. ini hanya semata pengalaman koyolku πŸ™‚
nggak ada maksud menyakiti maupun mencintai, tapi ini adanya. mohon diterima dengan baik karyaku πŸ˜€

kejadian ini terjadi saat aku diajak oleh bos depan kantorku buat jalan2 di pulau merah (nah kebetulan saya jadi penunjuk jalannya) emang aku tau πŸ˜› ya taulah kan itu daerah rumahku πŸ˜€ hahah

kita mulai dari awal kisah TKP hahhaha
ngoeeeeeeeengggggggggg
anggep aja itu suara mobil waktiu aku nunjukin jalan dan nyampekΒ  lokasi πŸ˜€
nggak aku liat2 waktu berangkat tadi nihhh, waktu turun mobil semua ternyata mataku melihat ada sekuntum cwe cakep (tapi masih cakep aku)
idiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh
makan makan duluuuuu (suara emak2 robongan mobil tadi tuhhh)
ia buukkkkk
makan sekkkk coyyyy

yuk mari kita mulai acarnya πŸ˜€

sepenggal kata yang aku ucap waktu berkenalan sama kamu kemaren itu adalah hal yang teraneh pernah aku alama. kenapa nggak caba, karena waktu kenalan sama dia tuh rasanya pengen nyiummm hahhaa πŸ˜€
aneh kan, pdahal baru kenal tuh mikirnya udah kayak gitu πŸ™‚

Q – kenalan (dalam hati ngarep banget tuh)
kenalinn (salaman)
namaku ndoko
Ce – owwww jokooooo
Q – i iya (ia aja dari pada kepotong kan nggak enak tuhh πŸ˜€ )
Ce- mas yang ndk id itu yaaa, Kuliah dmana mas?
Q- ia, di stikom πŸ˜€ , kamu??
Ce- stikes mas,

udah gitu doank kenalanya, karena ada bokapnya yang ngajak foto2 tuhh 😦
padahal aku sendiri belom tau namanya dia apa lagi dia taunya namaku jokooo
waduhhhh
walaupun belom tau namanya sama belom kelar ngobrolnya tadi nohhh.
puncak senengnya tuh waktu si bokapnya dia ngajak foto bareng aku πŸ˜€
wawwww
sumpehhhh kalah exsis aku sama cwe ituuu,
abis jeprat jepret sama si dia nihhhh
kita pisah sementara dluu, soale si dia tuh lagi mau foto2 sama keluarga, tapi ada yang aneh nihhh,
dia tuhhh ko digandeng sama cwooo.
ahhh masa bodo, masak dia mau sama cwo gtuan πŸ˜€

waktu dia lagi asyik foto2an sama keluarga tuh.
aku, si irul (sahabatku) sama si rohim juga ( karyawan depan id)
kebetulan kebelet b’OL, hehehe ^_^
ahirnya kita nyari tempat b’OL ditempat pinggil pantai, ahirnya nemu tempat di kali, kita bertiga pun b’OL barengan di deret sungai πŸ˜€

kita pun b’OL sambil ngobrol bertiga nihh
aku tanya sama si rohimm

Q- mas cwe itu siapa sihh??
mas- oh itu tohhh, anaknya si bosss
Q- (masih mikir)
mas- knpa cantik ya??
Q- ia, terus cwok yangΒ  sama dia terus itu siapa mas
mas- itu kan tunanganyaa πŸ™‚ (sambil nyengir tu orang)
Q- apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! (qΒ  sampai hampir nyemplung kali beneran nihhh) yang bener mas??
mas- maksa banget sihhh. tanya ndiri sono kalo gak percaya :p
Q- mas percaya. ( sampai lupa cebok nihhh)
mas- udah kan πŸ˜€

percakapannya segitu aja udah cukup buat akuΒ  gak Mut buat nerusin b’OL,….
nah awal dari situ aku udah gak berani deket sama dia lagii 😦
tapi tiap perjalan atau tiap detik pasti lirikin dia mesti sempet kepergok sama dia πŸ˜€

mungkin dari awal aku berkenalan dan foto2an sama dia tadi diliat sama tunanganya tadi kali yaa πŸ˜€
masalahnya nihh, sejak lepas dari aku tadi ( cieee, maksudq sejak abis knlan sama aku tadi) si cwee tadi tuh diganteng terus sama si tunangan kampret tadi hahaha
sampek ahirnya kita balik pun dia masih digandeng πŸ˜€
jadi iri beneran ni aku 😦

lanjut besok aja kalo aku ketemu dia lagi, tapi kali ini dia memang milik dia bukan milik aku hihihi :p

 

Iklan