yeyedengan penantian dan segala cara buat bisa ketemu dia itu susahnya mimta ampunnnn coy,…
asik-lagi brosing sambil fb an niihhh (tau Fb kan) nggak sengaja nemuin fbx itu cwe, wihhhh kalo kalian tau nihhhh seberapa girangnya hati gw kmaren tuh sampai gedor2 pintu tetangga tuhhh hahhaha
aku liatin terus tu foto profilnya, sampek ahirnya muncul keyakinan kalau itu memang cwe yang kmaren foto bareng gw, duhhh senengnya hatikuuuu πŸ˜€

dengan perlahan pun langsung klik2 foto2x dia, emmmmm tambah cantik aja ni cwe ihihihi, setelah puas liatin foto maka langkah pertama yang aku lakukan ada add hahhaha

setalah puas add dia nihhh, ternyata ada perasaan yang mengganjal diparu2ku nihhhh, sumpahhhh perihhh banget, rasanya tuh kayak lagi enak2 makan bakso tiba2 sambelnya nyipratt (sorry nggak ngerti bahasa indox, taux arabx πŸ˜€ ) dimata 😦

TERNYATA
status dia di fb itu udah menikahh dengan seorang cowok yang nggak asing lagi untuk dilupakan, eh maksudq untuk di ingat. yaitu seekor cowo yang menggandeng dia sehariaan penuh ituu 😦
(ini nih yang aku gak suka di fb, terlalu mudah menjalin sebuah hubungan, skarang bertunangan besok bisa menikah besok bisa lajang lagi :/ )
heran gw sama cwo itu, didunia nyata ada, didunia maya juga ad :/ jangan2 tu cwo didunia keong da juga tuhhh hahhah
dah deh masa bodo, disini aku kan suka sama cweknya dan bukan sama cwonya. knpa harus bahas2 cwokx πŸ˜€ hehehe
kini aku tinggal nunggu permintaan permusuhan ini diterima hahh
maksudq permintaan pertemanan πŸ˜€
So……

Ok guys, nyampek sni dlu ceritanya yaaa
kita lanjut kalo udah konprim πŸ˜€

