tumblr_lqj2lluBnZ1qklk0co1_1280_largeentah bagaimana aku ngungkapin perasaanku yang aku rasain sekarang.tau nggak kalau dia tuh udah confim  aku. yesssssssssssss hahhahha
tapi dia tau aku nggak yaa, apa dia juga masih inget aku apa nggak ya??
duhhhh
ya kebetulan ini cerita pas tahun baru 2013 kemaren, tapi baru bisa share sekarang hehehe
aku  mau chat itu malu2 hahha, kayak cwe aja ya
dengan hati yang senang dan penuh rasa ingin ngobrol dengan dia nihh.
aku chat dia,
“malem”
sambil senyum2 sendiri aku ngetik dan sambil nungguin balesanya aku udah sediain secangkir kopi toraja, biar melekkk
dan sampai ahirnya penantianku terhadap chatinganku tadi nggak dibales sampai kopiku abis dan mataku melotot gara2 kopi tadi.
kemana itu orangg, kenapa nggak dibales. salahku apa??
apa mungkin kamu nggak kenal aku?? atau wajahku udah nggak pernah kamu inget2 lagi.
padahal lamanya aku nungguin dia confrim ja udah lama yow, tapi kenapa sekarang yang udah di confrim tinggal chat aja butuh berbulan2 lagiiii !!!!!
oHHHHHHHHHHHHHHHH
kenapa dengan aku, dosa apa yang aku miliki 😦
tak tinggal tidur waeeeeeee 😀

