stock-footage-happy-young-teenage-girl-is-chatting-online-to-boyfriend-having-along-distance-relationshiptak sedikit yang bisa aku harapin untuk bisa mengenalnya lebih jauhh. dengan lamanya waktuku untuknya. harapan pun seakan hampir hilang.
entah mimpi apa aku seminggu ini yang jelas, dia tuh muncul terus.
hingga ahirnya dia menyapaku lebih duluu lewat fb kemaren

😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

sumpah seneng banget banget hari inii
entah kapan terahir kali aku ngrasain seneng seperti ini, tapi rasa seneng itu seakan bisa membuatku untuk merindukannya 😦
dia bilang maaf mas aku baru tau kalau ini kamuu 😀
(ternyata dia baru tau kalau ini adalah aku, hehehe)

kita pun chattingan sampek malemm ngobrol-ngobrol, dan bla bla bla apa aja yang diomongin dehhh, ketawa2 dalam obrolan.
beneran nih dengan apa yang aku pernah mimpiin, ternyata dia tuh anak e asyiikkk 😀

ahirnya kita tukeran no hp.
nah dari sini aku sering sms duluan, dia juga kadang sms duluan.
seneng banget bisa deket dengan dia, meski cuma di dunia maya.
bisa kenal dan deket sama di tuh kebanggan sendiri untukku 🙂

terima kasih ya allah semoga harapan ini nggak cuma sampai disini 😀
lanjutt

