imageshay guys, gmana malem ni udah siap buat baca oret2anku kan hahahha
mungkin kalian nggak percaya dengan hal yang aku ceritakan ini, sebenernya ini kabar yang baik banget banget banget πŸ™‚
ceritanya nii, semenjak aku tukeran no hp itu. kita jadi sering sms an mulai dari pagi dia bangunin aku lanjut sampek siang sore malem dan bahkan sampek larut malem masih sms an πŸ˜€

deket dengan dia tuh rasanya lebih dari yang aku bayangin, lebih dari yang aku harapin n lebih dari keraguan yang pernah tahan waktu pengen ketemu dia dlu πŸ™‚ . dia tuh anaknya asik banget pokoknya sekali ngobrol sama dia tuh nyaman bangettt hehehe

meski hubunganku dengan dia hanya didunia maya aja nihhh, tapi kenyamanan saat bercanda sama dia tuh serasa nyata deh. aku juga nggak terlalu berharap lebih untuknya, aku juga udah cukup bahagia dengan seperti ini πŸ™‚ semoga dia nggak pernah jenuh dengan perhatian yang aku kasih, karena peratian itulah yang membuat aku dekat dengannyaΒ  πŸ˜€ mungkin dengan sebait perhatian yang aku kasih ke dia tuh ada sepercik rindu πŸ˜€ cie cieeeeeee hahahahh

kayaknya langsung aku lanjut aja ni cerita,
tau nggak nihh, kemaren aku ketemu dia coyyyyyyyyy
dia dateng ke tempatku, ya meski aku berantakan sihhh hahahaha
tapi aku memang belom mandi hahaha

waktu itu kebetukan dia memang jaga toko di depan tempatkuu, jadi bisa ketemu deh hehe
anehnya nih kalo ketemuan di tempatku dia tuh orang e pemalu benget, beda tuh sama bahasa yang dia pakai waktu sms or fb an hahha
tapi aku bersyukur banget bisa ketemu sama dia πŸ™‚
dengan pakaian tidak rapi aku pun menemui dia, ya meski dia tuh sukanya dengan orang yang rapi2, tapi masa nodoh dehh, aku orangnya emang gini adanya πŸ™‚
suka nggak suka itu urusan belakangan yang penting hatinya heehe

kami pun ngobrolin sesuatu yang nggak penting, hahah
aku kadang ngomong sama nglakuin hal yang bodoh biar dia bisa senyum πŸ™‚
tapi sayangnya waktunya untukku masih terbatas, ktmu jam `11 balik jam 12 siank hahhahha
maklum mannnn, dia kan punya cwok
disini aku hanya sebagai penghibur ae hehehhe

ok, kita cuzzz besokkk πŸ˜€

