Kartun Malu

hay kawan gimana kabar kalian hari ini,…

aku ada sedikit cerita dan sedikit curhat nii πŸ˜€
diawal aku dekat dengan dia tuh hawanya enak banget, kerja jadi enak nyaman sama semangat gtu deh hehhe
tiap hari kita juga sms an terus, oya kemaren malem dia maen ketempatku loh πŸ˜€ katanya sih dia abis buat sari jagung atau sari kedelai ya katanya πŸ˜€ hehe

dia kesini setelah beberapa minggu gak ketemu, ya mesti bukan siapa2 aku dan meskipun dia juga pacar orang ni, gak tau kenapa ko aku tuh ngrasa nyaman banget waktu liat dia apa lagi bisa bareng aku πŸ™‚
aku tau ko kalau aku juga salah dengan ketemu dia seperti ini, tapi aku gak ada niat untuk mengambil dia untuk jadiΒ  kekasih aku.
disini aku hanya mengaguminya, sebagai mana aku kalian mengagumi seseorang.

senakal2nya aku gak mungkin untuk merebut dia dari orang yang dia cintai, ya meski wajahku juga gak mendukung buat dapetin dia hehehe

lanjut, dia kesini malem2 cuma buat minta pin πŸ˜€
dengan senang hati aku kasih dia, tapi sayang cuma itu tujuannya kesini belom sempet ngomng apa2 dia udah mau balik 😦
pengen rasanya bisa ketemu dia malem ini.

ini malem aku seneng deh hehhe

#curhatnya ini
gimana menurut kalian tentang apa yang aku kagumi saat iini, salah dan berhenti apa lanjut πŸ™‚

