Beranda

Sobat

perjalanan itu hanya kami tempuh selama sehari, jalan2 bersama kawan itu memang asyik dan mungkin menjadi momen yang gak pernah terlupakan. apalagi temenku si jajank itu baru pertama kali kekute sini, hahhaha

kawan jika nanti kalian rindu hal yang indah sperti ini, ayow kita bangun kenangan yang lebih indah lagi dan menjadi cerita yang terindah, meski tanpa kekasih.

bang jajank

ini abang irul

keren ya,…..

😀

seru juga kalau bareng keluarga gini, jadi kangen masa-masa ini

ini loh yang namanya jajank, keren ya,..

kerennya tuh kalau siang bolong doank, coba kalau malam, emmmm di jamin naksir lu,… cantiq banget, ckckkckck

wowwwwwwwwwwwwwwwwww

gimana jika kalian ingat kejadian ini, perut sampai sakittt,…

ketawa melulu, ahhahha kocak banget, mngkin baru pertama ini mereka maen banana boat, memories banget deh, hhehehe

pulang juga,….. kakak adik yang sehati banget, seorang kakak yang setia jadi tukang parkir dan adik yang jadi supir,…. ckckkckck

tu kan, cakep lag, tu liat gini jadi nya kalau ikut genk benconglovers

wakkakkaka :-p

jika kalian tau ini orang aslinya lagi ngintip orang, ckckkck

caba gak pakek kacamata pasti dah ketahuan ne bola matanya tertuju kemana,hahahha

wek wekkkk

Iklan

jangan lupa coment ya,....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: